Cara Mudah Aktivasi Windows 8.1 Secara Permanent Melalui Skype

Cara Mudah Aktivasi Windows 8.1 Secara Permanent Melalui Skype
Sumber Image : blog.indossh.com | Ilustrasi Gambar Windows 8.1

Cara Mudah Aktivasi Windows 8.1 Secara Permanent Melalui Skype-Tips aktivasi Windows 8.1 dan Windows 10 melalui Skype dengan mudah, banyak sekali cara yanng bisa digunakan untuk melakukan aktivasi windows 8.1 ataupun windows 10, bagi anda pengguna Windows bajakan pastinya akan sangat susah bagaimana cara melakukan aktivasi windows anda terlebih anda menggunakan windows 8.1 ataupun juga windows 10. Bagi anda yang membeli laptop ataupun komputer dengan Sistem Operasi Windows 8.1 yang secara langsung bawaan dari Laptop tersebut tentunya sudah teraktivasi secara otomatis dari Pihak Developernya. Nah bagaimana
jika anda ingin menginstal Windows 8.1 ataupu Windows 10 dilaptop anda yang sebelumnya Windows 7 ? Namun setelah selesai menginstal Ada beberapa Fitur yang tidak Bisa Digunakan, Misalnya :

  • Fitur Avatar Untuk Account Pengguna Kita (Anda sebagai User Tidak Bisa Menampilkan Foto)
  • Fitur Pergantian Thema atupun Pergantian Warna Pada Start Ubin Windows
  • Fitur Firewall dan Update Windows yang masih terkunci
Nah itulah beberapa Fitur yang tidak akan bekerja jika anda tidak melakukan aktivasi pada windows anda, terlebih bagi yang belum begitu tahu dengan cara aktivasi windows dengan Permanent, Ada banyak Tools yang bisa anda gunakan untuk melakukan aktivasi windows tersebut,salah satu Toos yang biasa digunakan oleh para pembajak Windows yaitu KMS Pico, kelebihan dari KMS pico adalah kemudahannya saat digunakan, Menu yang disediakan Cukup sederhana, sehingga mudah untuk melakukan aktivasi dengan mudah.


Namun bagi anda jika ingin mempunyai Windows yang benar-benar seperti Ori haruslah menggunakan aktivasi secara permarnen dari pihak Developer Microsoft, Tidak Semua Tools Aktivasi berguna secara akurat untuk aktivasi windows, dan terkadang windows hanya bertahan hingga beberapa Bulan saja, Contohnya saja yaitu KMS pico, KMS pico ini hanya bertahan hingga 8 bulan saja, dan jika habis masa aktivasi selama 8 bulan tersebut, maka harus melakukan aktivasi lagi, langkah itu diambil untuk memberikan Keygen baru pada Windows 10 ataupun windows 8.1

Untuk mengatasi masalah tersebut, maka saya akan memberikan tutorial bagaimana cara aktivasi winndows anda dengan mudah Namun menggunakan APlikasi Skype, dengan menggunakan aplikasi Skype ini anda dapat melakukan aktivasi Windows anda dengan permanen, atau secara permanemnt tanpa harus bingung untuk melakukan aktivasi kembali, itulah bedanya jika menggunakan tools dengan menggunakan Skype yang langsung menelfon pada pihak Microsoft, silahkan Coba cara dibawah ini :

Langkah-Langkah Aktivasi  Windows 8.1 dan Windows 10 Via Skype : 

  • Langkah Pertama Yang harus anda lakukan adalah mendownload aplikasi skype kusus untuk Komputer atau Laptop sobat terlebih dahulu, guna untuk melakukan aktivasi Windows nanti.
  • Untuk Skype bisa anda Download Disini (Download Skype
  • Kemudian Untuk Keygen guna aktivasi Windows silahkan anda download disini (Windows keygen) 
  • Jika sudah selesai semua bahan Yang dibutuhkan, selanjutnya langsung Mulai melakukan aktivasi terlebih dahulu.

# Langkah pertama silahkan Masuk Pada Start >> Run >> klik CMD Run Administrator

Cara Mudah Aktivasi Windows 8.1 Secara Permanent Melalui Skype
Sumber Gamber : http://www.edisukarman.com
 # Kemudian setelah itu, Buka CMD yang telah anda temukan dengan mode Run Administrator, silahkan Buka CMD nya. Dan tampilannya akan seperti ini :

# Sebelumnya anda download terlebih dahulu Keygennya disini Untuk Melakukan aktivasinya Download Serial KEY terbaru 

# Langkah selanjutnya silahkan Ketikkan Seperti ini : Misalnya :
slmgr.vbs -ipk HVF4X-NC69W-QRJDD-49GWY-TXT67 Terus Tekan Ok.

Cara Mudah Aktivasi Windows 8.1 Secara Permanent Melalui Skype

# Kemudian Pada Kolom Yang Muncul Blue Screen, ketikkan Slui 4 , dan Pilih nomor Untuk ditelepon melalui Skype.

# Pilih United Kingdom + Nomor Teleponnya +448000188354 lalu Telepon Via Skype.

Cara Mudah Aktivasi Windows 8.1 Secara Permanent Melalui Skype

# Kemudian anda bisa melakukan Panggilan Melaui Skype dengan menelepon Pihak Microsoft melalui skype dengan metode Pop up, agar lebih mudah dalam mengetikkan Kode, Ketikka Kode yang diberikan oleh Microsoft dengan Keyword, bukan Mouse.

Cara Mudah Aktivasi Windows 8.1 Secara Permanent Melalui Skype

# Untuk Catatan :

  • Pihak Microsoft akan memberikan 2 pilihan, yaitu pilihan pertama jika anda menggunakan windows untuk pribadi yaitu No 1. dan Nomor 2 jika anda menggunakan windows untuk bisnis, Pilih No,2
  • Masukkan Instal ID PC sobat yang gambarnya seperti diatas, angka berjumlah 7 angka, jika anda mengetikkan dengan benar kode tersebut menggunakan Skype, maka akn berbunyi Thank You ".
  • Jika anda sudah selesai, maka akan ada pertanyaan, apakah anda akan menyatat ID Windows lewat PC, anda klik saja 1. maka Pihak Microsft akan memberikan Kode tersebut, catatlah terlebih dahulu menggunakan Kertas.
  • Jika setiap Kolom sudah selesai, Klik tanda # untuk melanjutkan kode selanjutnya.

Cara Mudah Aktivasi Windows 8.1 Secara Permanent Melalui Skype
  • Jika Sudah selesai Mengisi Kode dalam Kolom-kolom diatas yang diberikian oleh Pihak Microsoft, maak Tugas anda sudah selesai. Dan windows 8.1 ataupun windows 10 anda sudah aktif selamanya atau permanent.


Cara Mudah Aktivasi Windows 8.1 Secara Permanent Melalui Skype


  •  Jika sudah coba silahkan anda cek dengan masuk ke Control Panel >> Sistem >> dan lihat pada bagian Bawah informasi Sistem, akan berubah menjadi Windows is Active ". berarti anda telah berhasil melakukan aktivasi melalui skype secara permanen, silahkan dicoba.



Cara Mudah Aktivasi Windows 8.1 Secara Permanent Melalui Skype




Cara Mudah Aktivasi Windows 8.1 Secara Permanent Melalui Skype


Nah itulah cara mudah untuk melakukan aktivasi melalui skype dengan Mudah dan pastinya windows anda akan permanen aktif hingga anda ingin menginstalnya lagi, selamat mencoba, kami juga menyediakan Video Tutorial bagaimana cara aktivasi melalui skype, silahkan lihat disini :

 

Silahkan berkomentar dengan baik dan dengan bahasa yang mudah dimengerti serta mematuhi tata krama dalam berkalimat. Bagi teman-teman yang berkomenar dengan menyertakan link aktif, mohon maaf, komentarnya akan dihapus.
Demikianlah untuk dimaklumi. :)
EmoticonEmoticon