Mendapatkan Uang dari Aplikasi Xendit

Xendit merupakan sebuah aplikasi android yang bisa menghasilkan uang untuk Anda. Karena banyak juga aplikasi dari android ini yang bisa menghasilkan uang, dan Xendit merupakan salah satunya aplikasi penghasil uang ini. Jadi jika Anda mempunyai handphone android tidak salahnya Anda mencoba untuk mendapatkan penghasilan dari aplikasi ini. Dan dari aplikasi ini juga terdapat fitur untuk mengirimkan uang kepada sesama teman Anda, serta bisa juga untuk mengirim uangnya kepada saudara maupun sanak famili Anda serta Anda juga bisa untuk
menerima uang melalui aplikasi ini jika ada teman dan keluarga Anda yang mengirimkan dananya melalui Xendit. Dalam hal ini penggunaan alat elektronik dengan tipe android tersebut juga ternyata bisa mendapatkan penghasilan tersendiri untuk Anda jika Anda memanfaatkannya. Adapun cara mendapatkan uang dari aplikasi xendit yang terdapat pada android tersebut akan kita ulas sedikit pada ulasan berikut ini.


  • Apa itu Xendit?
Xendit adalah suatu aplikasi yang berbasis dari San Francisco Area, dan Xendit merupakan sebuah aplikasi android sebagai fitur pembayaran yang berbasis P2P (Person to Person) yang beroperasi pada berbagai negara yang berada di Asia Tenggara, yaitu sebuah aplikasi untuk layanan transfer uang antar pengguna android. Yang mana untuk pengguna aplikasi Xendit tersebut bisa menyimpankan uangnya di sini dan juga bisa digunakan untuk mentransfer dan menerima uang antar penggunanya tersebut. Salah satu negara di Asia tenggara yang menggunakan Xendit tersebut adalah Indonesia. Sudah banyak pengguna android yang telah mengunduh aplikasi ini sebagai layanan transfer antar sesama. Adapun Xendit juga tersedia untuk smartphone jenis iOS yang bisa Anda dapatkan dengan cara mendownloadnya di Play Store.

  • Bagaimana Cara Mendaftar di Xendit?
Setelah kita bahas sedikit mengenai Xendit pada pembahasan di atas, tentu kita ingin memanfaatkan aplikasi ini untuk penggunaan pribadi serta mendapatkan uang secara cuma-cuma alias gratis, berikut ini langkah-langkah untuk mendapatkan aplikasi tersebut dan cara mendaftarnya.
  1. Gunakan Play Store untuk pengguna android, atau App Store untuk pengguna iOS untuk mendownload serta menginstall aplikasi ini pada gadget Anda, jika tidak menemukan nama Xendit pada halaman awal Play Store/App Store tersebut Anda ketik saja namanya "Xendit" pada kolom pencarian.
  2. Setelah aplikasi tersebut sudah didownload dan terinstal pada perangkat Anda, bukalah aplikasi tersebut dan lakukanlah pendaftaran dengan mengklik Create Account.
  3. Setelah itu isikan data-data Anda secara lengkap dan benar seperti nama lengkap, email, nomor handphone, serta passwordnya. Lalu pada kolom Invite Code, Anda isi dengan kode BCJPV, karena jika Anda mendaftar dengan memasukkan kode invite, Anda akan mendapatkan bonus Rp.10.000,- pada akun Xendit Anda tersebut, tetapi jikalau mendaftar dengan tidak memasukkan kode invite, tidak akan mendapatkan bonus Rp.10.000,-nya.
  4. Setelah data-data diisi secara lengkap dan benar, klik sign up lalu masukkan kode verifikasi yang dikirimkan ke nomor handphone yang Anda gunakan pada saat mendaftar tadi. 
  5. Lalu klik submit dan Anda akan berada pada halaman awal akun Xendit, dengan menverifikasi nomor handphone, Anda dan mendapatkan bonus Rp.10.000,- yang terdapat pada wallet Xendit Anda tersebut.
  • Bagaimana Cara Mendapatkan  Uang dari Xendit?
Setelah proses pendaftaran dan verifikasi seperti keterangan di atas ini sukses, Anda sudah siap untuk mendapatkan uang dari Xendit, yang tentunya dalam mendapatkan uang ini adalah gratis dan Anda tidak perlu mengeluarkan uang sedikitpun.Yaitu ajaklah teman-teman Anda untuk mendownload dan mendaftar di Xendit. Bisa Anda promosikan aplikasi ini melalui media sosial seperti facebook, twitter, BBM dan lain sebagainya. Setiap Anda berhasil mengundang teman Anda tersebut, Anda akan mendapatkan bonus Rp.10.000,- pula, jika dalam sehari Anda berhasil mengundang sebanyak 10 orang berarti Anda sudah mendapatkan uang Rp.100.000,- dalam waktu sehari, bayangkan saja jika ada 100 orang yang berhasil Anda undang, maka dengan cepat Anda mendapatkan uang Rp.1.000.000,- sebuah angka yang fantastis bukan? Hanya dengan mendaftar Xendit dan mengundang teman dan keluarga Anda, apalagi jika Anda mempunyai banyak teman dan keluarga besar yang rata-rata sudah memiliki android, maka hal tersebut merupakan peluang emas untuk Anda dalam meraup penghasilan yang maksimal.
Adapun cara mengundang teman Anda tersebut gunakan kode invite yang terdapat pada akun Xendit Anda tersebut dan undanglah orang lain sebanyak-banyaknya agar semakin banyak pula uang yang akan Anda dapatkan, Anda bisa menarik uang dari Xendit jika saldonya mencapai Rp.10.000,- setelah saldonya sudah terisi minimal Rp.10.000,- lakukanlah penarikan ke rekening bank Anda. Yang mana sebelum menarik ke rekening bank Anda, isilah dulu data-data rekening Anda tersebut pada menu-menu yang ada pada akun Xendit Anda, lalu withdraw.

Demikianlah pembahasan kita mengenai cara mendaftar dan mendapatkan uang dari aplikasi Xendit, semoga bermanfaat bagi Anda dan memberikan keuntungan dalam penggunaan smartphone yang Anda punya, serta bisa membantu dalam menghasilkan uang secara gratis yang terdapat pada aplikasi android tersebut.

10 komentar

Silahkan berkomentar dengan baik dan dengan bahasa yang mudah dimengerti serta mematuhi tata krama dalam berkalimat. Bagi teman-teman yang berkomenar dengan menyertakan link aktif, mohon maaf, komentarnya akan dihapus.
Demikianlah untuk dimaklumi. :)
EmoticonEmoticon